Gaya Hidup

Begini Cara Menikmati Galaxy M52 5G yang Megang Banget

INDOPOSCO.ID – Sebagai negara keempat dengan penduduk terbanyak di dunia, hampir setengah penduduk di Indonesia (43%) pada tahun 2021 menggunakan smartphone dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini menunjukkan bahwa berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, berbelanja, hingga menjalankan ragam hobi semakin marak dilakukan melalui smartphone. Sehingga kualitas dari komponen perangkat yang digunakan juga perlu dipertimbangkan, mulai dari segi daya tahan baterai, prosesor, kualitas layar, kapasitas memori, hingga teknologi kamera yang mumpuni untuk memastikan beragam kegiatan produktif tersebut berjalan dengan baik.

Dengan meningkatnya kebutuhan untuk menjaga produktivitas melalui smartphone, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) membawa produk teranyarnya, Galaxy M52 5G, untuk mendukung produktivitas harian #SobatMegangBanget.

Ditenagai baterai besar 5.000 mAh + 25W Fast Charging*, prosesor kencang Snapdragon 778G, serta layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, dan dilengkapi juga dengan memori besar 8/128GB berteknologi RAM Plus yang dibalut desain tipis 7,4mm, Samsung Galaxy M52 5G hadir dengan harga rekomendasi retail Rp5.399.000.

Baca Juga : Menikmati Film dan Serial Favorit Pakai Samsung Galaxy M22

Selama Flash Sale yang diselenggarakan tanggal 25-31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, ada penawaran yang megang banget berupa bonus cashback sebesar Rp400.000, sehingga dengan hanya Rp4.999.000, Galaxy M52 5G sudah dapat dimiliki para #SobatMegangBanget.

“Meskipun kegiatan perkantoran, sekolah, dan berbagai acara secara bertahap sudah mulai dilakukan dengan tatap muka, tetapi kegiatan online sudah menjadi bagian dari norma baru dan terbilang efektif mengingat situasi saat ini. Dengan semakin besarnya kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas secara digital dalam setiap lini kehidupan, Galaxy M52 5G didesain secara khusus untuk mendukung produktivitas para #SobatMegangBanget dengan baterai besar 5.000 mAh, prosesor Snapdragon 778G, layar besar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz, internal storage 8/256 GB, triple camera 64MP serbaguna, dan desain minimalis yang nyaman dalam genggaman,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Gimana sih caranya memaksimalkan produktivitas dengan mengandalkan smartphone Galaxy M52 5G? Yuk simak cara-cara berikut ini untuk memaksimalkan aktivitas kamu dengan pengalaman kelas flagship dari Galaxy M Series!

Buat Kamu Pelajar Masa Kini yang Megang Banget

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button