Gaya Hidup

Gandeng Musisi Korea Big Marvel, Fitri Carlina Punya Cerita

INDOPOSCO.ID – Setelah tampil di Times Square, New York, Amerika Serikat pada September 2021, penyanyi Fitri Carlina menghadirkan sebuah proyek baru dengan menggandeng musisi asal Korea Selatan Big Marvel lewat lagu “Only For Tonight”.

Fitri mengatakan, kolaborasi dengan Big Marvel merupakan sebuah tantangan baru baginya, baik dari segi bahasa dan juga budaya. Namun dia mampu menghadapi berbagai kendala dan bersyukur dengan proyek barunya ini.

“Sebelumnya, aku telah sering menyanyi dengan lirik bahasa Inggris hanya saja saat offair. Tapi, ini tantangan baru buat aku karena menyanyi dengan full bahasa Inggris dalam bentuk rekaman sehingga aku benar-benar kerja keras, sampai menghire vokal director untuk menjaga spelling- nya tapi aku happy banget dan bersyukur karena aku memang penyuka tantangan baru, sesuatu yang baru,” ujar Fitri melalui siaran resminya dikutip pada Minggu (24/10/2021).

Proyek kolaborasi ini merupakan joint venture antara NAGASWARA dan Big Marvel, yang sebelumnya memang mencari penyanyi dangdut wanita. Bagi Fitri, kerjasama ini merupakan jalan Tuhan untuk melebarkan sayapnya ke panggung internasional.

“Iya sepertinya ini jalan Tuhan, bermimpi pun aku tidak, bahwa proyek ini berawal dari terpilihnya aku oleh Big Marvel yang sedang mencari penyanyi dangdut wanita dari NAGASWARA untuk berkolaborasi dengannya,” kata Fitri seperti dikutip Antara.

Fitri berharap lagu “Only For Tonight” tidak hanya digemari oleh penikmat musik Indonesia, tapi juga Korea Selatan.

Sementara itu, Big Marvel sendiri telah melihat dan mendengar perihal sepak terjang Fitri di Amerika. Dia mengaku sangat terkesan dengan konsep musik rock ala Fitri Carlina.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button