Gaya Hidup

80 Persen Wanita Salah Pilihan Ukuran Bra

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 80 persen wanita salah memilah ukuran bra, begitu penelitian penelitian Dr. Michael Schachter, MD of the Schachter Center for Complementary Medicine diambil dari siaran pers Uniqlo Indonesia pada Jumat.

Salah memilah ukuran bra bisa berdampak kurang baik pada kesehatan tubuh dan payudara seperti terasa sesak dan tidak aman, iritasi pada kulit dan luka akibat kawat, dan sebagainya.

Ukuran yang tidak cocok juga bisa membuat berbagai masalah lain seperti sakit punggung akibat bra yang kehormatan sehingga tidak menopang dengan baik.

Sementara ukuran bra yang sangat kecil akan terjadi pengepresan aliran di saluran kelenjar getah bening dari payudara ke ketiak.

Memeringati Breast Cancer Awareness bulan Oktober Uniqlo mengetahui berartinya pemilihan bra untuk kesehatan perempuan terutama payudara sebagai bagian penting dari tubuh.

Uniqlo meningkatkan teknologi dalam pembuatan bra dengan cup yang dapat membiasakan dengan perubahan bentuk tubuh dan konsep wireless yang membuat konsumennya merasa bebas bergerak aktif dan aman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button