Gaya Hidup

Lebih Lama Jaga Kesegaran Makanan, Polytron Hadirkan Kulkas Vacuum Compartment

INDOPOSCO.ID – Kabar baik bagi masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia produk-produk elektronik dan rumah tangga dari Polytron. Kesetiaan melahirkan inovasi kembali hadir melalui produk terbaru berupa kulkas dengan Vacuum Compartment yang memiliki kemampuan menghilangkan udara yang mengelilingi makanan sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri, jamur dan ragi.

“Vacuum Compartment adalah teknologi yang mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme pada makanan. Dengan adanya fitur ini pada Kulkas Polytron, maka penyimpanan makanan dan sayur-sayuran akan lebih tahan lama, yaitu tiga kali lebih tahan lama jika dibandingkan kulkas biasa, fitur ini juga dapat mencegah pembusukan serta kesegaran dan nutrisi tetap terjaga sehingga keluarga lebih sehat,” ujar General Manager of Home Appliances, Albert Fleming dalam keterangannya, Selasa (12/10).

Kulkas ini sangat cantik dengan finishing pintu kaca. Di dalamnya terdapat pengatur suhu yang dapat mengontrol kelembaban udara dan deodorizer pencegah timbulnya bau. Teknologi inverter yang ada di dalamnya juga akan membuat konsumsi listrik jauh lebih rendah dan hemat, yaitu lebih hemat 30 persen sehingga Anda dapat menghemat tagihan listrik bulanan, sementara, tampilan modern dengan lampu LED akan semakin melengkapi keunggulan pada kulkas dua pintu terbaru Polytron dengan kapasitas penyimpanan hingga 350 liter.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button