Gaya Hidup

Yayan Ruhian Adu Akting Dengan Bill Skarsgard Dalam” Boy Kills World”

INDOPOSCO.ID – Bill Skarsgård, Samara Weaving dan Yayan Ruhian bermain dalam sebuah film fantasi aksi balas dendam yang diproduseri oleh Sam Raimi serta Roy Lee.

Film ini disutradarai oleh Moritz Mohr, yang dibiayai oleh Simon Swart serta Wayne Fitzjohn dari Nthibah Pictures (“Redeeming Love”) dan Alex Lebovici dari Hammerstone Studios (“Bill dan Ted Face the Music”).

Produser proyek itu mengumumkan kalau “Boy Kills World” adalah sebuah film aksi unik yang dibuat dalam realitas mimpi demam dystopian.

“Boy Kills World diatur dalam dunia dystopian yang berbeda, menggabungkan tema dunia nyata dengan tampilan gaya yang segar, keren dan orisinal, meminjam dari novel grafis terbaik,” tutur CEO Nthibah Pictures Simon Swart dalam sebuah pernyataan dilansir The Hollywood Reporter seperti dikutip Antara, Jumat (8/10/2021).

“Dengan naskah yang menggabungkan rangkaian aksi inovatif yang liar, selera humor, serta banyak hal gila, film ini berpotensi menjadi hit di seluruh dunia dan potensial menjadi waralaba,” lanjutnya.

Film ini bercerita mengenai Boy, seorang bisu-tuli dengan imajinasi yang hidup. Pada saat keluarganya dibunuh, Boy melarikan diri ke hutan dan dilatih oleh dukun misterius untuk menekan imajinasi kekanak-kanakannya serta menjadikannya alat pembunuh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button