Gaya Hidup

Swiss-Belhotel International Buka Hotel Bintang 4 di Biak, Papua

INDOPOSCO.ID – Swiss-Belhotel International membuka Swiss-Belhotel Cendrawasih di Biak, Papua. Hotel bintang 4 pertama dari jaringan hotel internasional ini membuka pintunya bagi pelaku bisnis dan pelancong ke Biak pada 1 Oktober 2021.

Hotel ini terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 46, Biak, tepat di samping supermarket dan department store Hadi, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di pulau itu. Swiss-Belhotel Cendrawasih, Biak terletak di pusat kota, dekat dengan pilihan transportasi penting, seperti Bandara Internasional Frans Kaisipo (kurang dari 4 kilometer) dan pelabuhan Biak (kurang dari 2 kilometer).

Hotel ini memberikan kemudahan bagi para pelancong yang senang tinggal dekat dengan pusat kota, atraksi lokal, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat wisata, serta akses mudah ke kawasan bisnis dan pemerintahan untuk pelancong bisnis.

Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Emmanuel Guillard mengatakan, Swiss-Belhotel International bangga terpilih menjadi operator untuk mengelola hotel internasional pertama di Pulau Biak, Papua. Swiss-Belhotel International saat ini mengoperasikan 74 hotel di Indonesia, dan Swiss-Belhotel Cendrawasih, Biak ini merupakan hotel ke-5 kami yang berada di wilayah Papua, setelah Jayapura, Manokwari, Merauke, dan Sorong.

Indoposco
Deluxe Room Swiss-Belhotel Cendrawasih, Biak

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button