Gaya Hidup

Bintang SMA 2021 Resmi Digelar, Pocari Sweat Terus Dukung Mimpi Generasi Muda Indonesia

INDOPOSCO.ID – Masa pandemi secara tidak langsung membatasi ruang gerak untuk eksplorasi dan menunjukkan bakat generasi muda. Dengan mengusung tema Sweat for Dream, hari ini POCARI SWEAT resmi mengumumkan digelarnya BINTANG SMA 2021, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

“BINTANG SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka. Di tahun ketiganya, BINTANG SMA semakin relevan di masa sekarang karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi,” ujar Puspita Winawati (Wina) selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Hal ini sesuai dengan semangat POCARI SWEAT untuk konsisten mengajak generasi muda untuk bergerak dan berkeringat.

Kesuksesan BINTANG SMA di tahun-tahun sebelumnya, yang berhasil mengumpulkan puluhan ribu submission bakat dari total 32 provinsi di Indonesia melatarbelakangi POCARI SWEAT untuk terus berinovasi. Tidak terkecuali di tahun ini, POCARI SWEAT menggandeng partner kolaborasi untuk memberikan pengalaman baru kepada peserta dan pemenang BINTANG SMA 2021.

Selain menggandeng NARASI untuk kedua kalinya, POCARI SWEAT berkolaborasi dengan label musik internasional 88RISING. 88RISING adalah salah satu music & creative company berbasis di Amerika Serikat yang berhasil mengangkat musisi asal Indonesia Rich Brian, dan NIKI ke kancah global.

“Bersama tim 88RISING, pemenang BINTANG SMA tahun ini bisa melihat dan belajar langsung bagaimana para talent bekerja di level global. Dan yang menarik lagi, pemenang akan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan salah satu artis andalan 88RISING di USA. Dengan ini, kita berharap dapat memberikan a lifetime experience kepada pemenang di tahun ini,” tambah Wina.

POCARI SWEAT juga membawa panel juri BINTANG SMA 2021 dengan figur-figur yang tak kalah inspiratif yaitu Najwa Shihab, Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura. Para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta BINTANG SMA 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button