Gaya Hidup

Kasus Dugaan Penipuan David Noah Berakhir Damai

INDOPOSCO.ID – Kasus dugaan penipuan serta penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar yang melibatkan musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH berakhir dengan perdamaian.

“Sudah selesai semua 100 persen oleh David secara pribadi,” tutur Kuasa Hukum David NOAH, Hendra Prawira di Polda Metro Jaya seperti dikutip Antara, Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Hendra kemudian menjelaskan perdamaian itu tercapai setelah David secara pribadi mengembalikan uang senilai Rp1,15 miliar kepada Lina Yunita.

Ia juga menjelaskan kalau permasalahan yang melibatkan nama kliennya bukan sepenuhnya kesalahan yang bersangkutan. Namun David tetap bertanggung jawab secara penuh dalam kasus tersebut.

“Mesti digarisbawahi ini bukan tanggung jawab David 100 persen, ini tanggung jawab korporasi. Perdamaian pun tercipta, itikad baik seorang David secara pribadi yang teman-temannya di korporasi entah kemana, tetapi Lina serta David berteman baik,” tuturnya.

“Jadi ini teman saya dan saya harus bertanggung jawab secara moral. Itu yang diungkapkan David secara pribadi,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button