Gaya Hidup

Kisah Pertemuan Lesti-Rizky Billar Lewat Lagu

INDOPOSCO.ID – Pasangan Lesti serta Rizky Billar mengisahkan takdir pertemuan mereka lewat lagu duet “Takdir Cinta” karya Enda serta Oncy “Ungu”.

Selama setahun belakangan, pasangan ini memberi warna dunia hiburan dengan berbagai ceritanya sampai terbentuk penggemar “Leslar Lovers”, diambil dari gabungan nama keduanya. Lesti yang kerap dijuluki Diva Dangdut Indonesia serta pesinetron Rizky Billar mempersembahkan lagu itu sebagai kejutan untuk para penggemar mereka.

Cerita cinta mereka diawali dari anggapan warganet yang menganggap Lesti serta Rizky cocok apabila dipasangkan, setelah itu mereka betul-betul menjadi kekasih serta akhirnya menikah.

Di tengah jadwal yang super padat, rekaman dilakukan hanya dalam kurang dari satu jam. Lagu “Takdir Cinta” dapat dibilang menjadi lagu tema pernikahan mereka, sehingga keduanya pun mempersiapkan lagu ini dengan maksimal.

“Saya tidak ingin main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik, saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman- teman semua.” tutur Billar yang bangga sekaligus gugup harus berduet dengan Lesti dikutip Antara, Jumat (20/8/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button