Gaya Hidup

Penjualan Es Kelapa Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19

NDOPOSCO.ID – Kelapa muda masih menjadi minuman favorit yang digemari masyarakat Indonesia. Selain memiliki rasanya menyegarkan, air kelapa baik untuk kesehatan tubuh di tengah masa pendemi ini.

Kini air kelapa banyak dicari masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Karena mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Mengandung beragam antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

Saepul Imam (20), seorang pedagang es kelapa rumahan di kawasan Mampang, Jakarta mengatakan, penjualannya selama pandemi meningkat. Dalam satu hari menghabiskan ratusan kelapa. Pemasaran produknya paling banyak melalui aplikasi online.

“Alhamdulilah penjualan meningkat. Orang lebih banyak kelapa murni. Tiap dua hari 320 kelapa habis terjual,” kata Saepul Imam saat ditemui di rumahnya kawan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Biasanya es kelapa bisa diminum dengan tambahan gula, baik gula putih maupun merah. Tekstur lembut daging kelapa, membuat minuman ini sangat mudah disesuaikan dengan selera yang diinginkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button