Gaya Hidup

Simak Film Kaget Nikah yang Mengedukasi Seks

INDOPOSCO.ID – “Kaget Nikah”. Itulah yang memiliki tema utama pendidikan akan seks bagi remaja. Film drama terbaru ini dipoduksi Max Pictures dan WeTV Indonesia. Sementara sejumlah pemain yang terlibat dalam film tersebut di antaranya Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, dan Fero Walandouw.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson menjelaskan, WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. ”Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan,” ujanrya melalui keterangan, Jumat (25/6/2021).

“Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” imbuhnya. Menambahkan, produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat mengatakan proyek ini akan menjadi kolaborasi pertama dengan WeTV.

“Ini adalah pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta meciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” ujar Ody dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button