Gaya Hidup

IMILAB Home Security Camera A1, Kamera Pengaman Canggih yang Bisa Deteksi Tangisan Bayi

INDOPOSCO.ID – Keamanan di lingkungan rumah menjadi aspek yang sangat penting. Baik untuk mengawasi baby sitter, pencurian, pembobolan hingga kejadian tidak menyenangkan lainnya. Imilab merupakan partner Xiaomi yang memproduksi IP Camera, Smart video doorbells dan berbagai macam home device lainnya.

Untuk meningkatkan keamanan rumah IMILAB dan Xiaomi mengeluarkan device Bernama IMILAB Home Security Camera A1 memiliki resolusi sebesar 1080p – 2304 x 1296 pixel. Untuk main features IMILAB A1 dilengkapi dengan sensor 3 MP, AI Human detection, Motion tracking, Baby Crying detection, 360 derajat panoramic, hingga Infrared night vision.

Secara eksklusif produk tersebut drilis di shopee. Konsumen bisa mengklik link di bawah ini. https://shopee.co.id/product/397545583/8520986223?smtt=0.120351464-1624251414.9

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia, selaku distributor produk tersebut mengatakan bahwa IMILAB A1 tampil dengan design box putih yang simple dengan tampilan gambar IMILAB A1 yang menarik pada kedua bagian box.

Device ini juga dilengkapi dengan Sensor 3MP dan Pelacakan Gerakan Kamera memiliki sudut pandang 360 derajat, sehingga memiliki kepala yang berputar. Bagian depan berwarna hitam, dan ada lensa kamera, lampu indikator, dan mikrofon. Di bagian belakang, kita bisa melihat speaker, tombol reset, dan port micro USB.

“Salah satu fitur yang unik dalam device ini adalah AI Human Detection. Kamera secara otomatis merekam video pendek saat gerakan terdeteksi. Tidak hanya itu, hal unik selanjutnya adalah IMILAB A1 memiliki fitur pendeteksi tangisan bayi yang tentu akan sangat membantu orang tua mengawasi bayi mereka. Fitur night vision mungkin bukanlah fitur yang mengejutkan karena semua kamera cctv pun sudah dilengkapi dengan fitur ini, Namun yang menjadi keunggulan tersendiri bagi device ini adalah IMILAB A1 telah dilengkapi dengan Micro-Full Colour,” ungkap Jerry Su,

“Seperti yang sudah saya katakan, kamera IP baru memiliki rentang panjang 360 derajat dan rentang kemiringan 100 derajat. Tentu saja, ada audio dua arah yang tersedia. Video dapat disimpan di cloud gratis dan kartu memori microSD,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button