Gaya Hidup

Kalbe Grup Selenggarakan Suntik Sehat di Beberapa Kota Besar

INDOPOSCO.ID – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi kesehatan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Bandung yang telah dimulai sejak Februari 2021 dan akan berlanjut ke kota-kota lainnya dengan berkolaborasi dengan mall atau institusi.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman pentingnya konsumsi multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh di era pandemi saat ini. Konsumsi multivitamin dapat dilakukan tidak hanya dengan cara konsumsi tablet mulvitamin sehari-hari, tetapi bisa dengan cara disuntik.

Layanan suntik sehat yang dilakukan terdiri dari suntik untuk daya tahan tubuh/imunitas (Prove C), suntik bebas pegal lelah (Kalmeco) dan paket komplit 12 multivitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, bebas pegal lelah, kesehatan kulit agar tetap fit (Cernevit).

Dalam kegiatan ini juga dilakukan edukasi kesehatan secara daring bertema “Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan
Suntik Sehat” yang menghadirkan narasumber Dr. Robert Sinto, Sp.PD-KPTI (Dokter Konsultan Tropik Infeksi RSCM & Carolus) dan apt. Eric Antonius, M.M. DTC (Direct to Consumer) Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk.

“Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh,” ujar dr. Selvinna, Head of Kalbe Ethical Customer Care (KECC), PT Kalbe Farma Tbk.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dan peduli akan kesehatan. Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan konsumsi nutrisi sehat, rutin olahraga serta memenuhi kebutuhan vitamin yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, B, E dan Zinc,” lanjut dr. Selvinna.

“Kasus Covid-19 masih terus meningkat hingga saat ini, khususnya baru-baru ini diumumkan adanya mutasi virus SARS-2 CoV pada kehidupan manusia yang memberikan dampak potensial seperti perubahan penyebaran, perubahan derajat berat penyakit dan perubahan efektivitas diagnosis, terapi dan vaksin sehingga kita tidak boleh lengah dan tetap memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan agar tidak terpapar virus tersebut,” kata Dr. Robert Sinto, Sp.PD-KPTI (Dokter Konsultan Tropik Infeksi RSCM & Carolus).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button