Gaya Hidup

Sasa Santan Tebar Inspirasi #IKUTIKATAHATI Move On Bawa Berkah

INDOPOSCO.ID – Merayakan indahnya Ramadan, PT Sasa Inti meluncurkan program Sasa Santan #ikutikatahati Move On Bawa Berkah. Program yang mengajak masyarakat untuk berbagi beragam cerita yang dapat memberikan inspirasi kebaikan kepada sesama ini juga berperan sebagai bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan program tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap sesama terutama di masa pandemi sekaligus sebagai bagian dari program pengenalan produk Sasa Santan.

“Kegiatan ini merupakan submission-based activity melalui kontes foto di media sosial. Setiap orang dapat ikut serta dengan memposting foto dengan cerita move-on yang mereka miliki. Dan untuk setiap cerita move-on yang disubmit dikonversi menjadi dua kotak makanan yang diberikan berbarengan dengan Move On on-the-ground activity,” katanya.

Berita Terkait

Dia menjelaskan, untuk aktivitas tersebut, perusahaan telah membentuk Move On Team yang akan berkeliling ke berbagai tempat keramaian menggunakan mobil (food truck) dan sepeda pada waktu berbuka puasa untuk membagikan bermacam rasa kelezatan melalui makanan-makanan yang dibuat menggunakan Sasa Santan.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua orang yang sudah berpartisipasi dalam kontes berbagi foto dan cerita Bukti Move On serta sebagai rasa terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadi pelanggan setia Sasa Santan, dengan aktivasi roadshow ini kami berharap semua orang dapat merasakan dan menikmati makanan yang diantarkan dan dibuat dari Sasa Santan di bulan Ramadan,” jelasnya.

Move On Team, jelasnya, terdiri dari dua tim yaitu tim sepeda dan tim mobil yang akan mendatangi berbagai tempat keramaian di Jakarta, Bandung dan Surabaya pada saat menjelang jam berbuka puasa untuk membagikan makanan secara gratis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button