Ekonomi

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Garudafood Donasi Rp7,2 M

INDOPOSCO.ID – Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk telah memberikan bantuan total senilai Rp7,2 miliar untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia setahun lebih ini.

“Selama pandemi Covid-19, Garudafood telah mendonasikan total bantuan senilai lebih dari Rp7,2 miliar rupiah untuk tim nakes, mitra distribusi, dan pelanggan Garudafood hingga masyarakat umum yang terdampak pandemi Covid-19 di area sekitar kantor pusat, kantor distribusi, pabrik hingga ke beberapa wilayah Indonesia,” kata Head of Corporate Communication & Relations Garudafood Dian Astriana melalui keterangan di Jakarta seperti dilansir Antara, Kamis (6/5/2021).

Garudafood sendiri melalui Chocolatos Peduli mendonasikan lebih dari 2.600 paket yang terdiri dari 13.000 produk Chocolatos serta makanan siap saji kepada para relawan tenaga kesehatan (nakes) RSDC Wisma Atlet Kemayoran pada Kamis ini.

Relawan nakes tersebut menyebut diri mereka sebagai Tim Cobra yang memiliki semangat “Pantang Pulang Sebelum Corona Tumbang”, setiap harinya mendedikasikan diri untuk merawat para pasien Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button