Gaya Hidup

Prissa Menyapa Nasabah Bank Sinarmas

INDOPOSCO.ID – Menjadikan teknologi digital sebagai jembatan pelayanan nasabah dan publik yang semakin prima membuat Bank Sinarmas berinovasi menghadirkan virtual assistant berupa chatbot bernama PRISSA atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant yang siap melayani tanya jawab melalui WhatsApp di nomor +6288221500153.

“Sebagai bagian dari komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi Bank Digital terdepan di Indonesia, kami terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur digital terbaru. Teknologi dan inovasi PRISSA sebagai virtual assistant nasabah terus kami kembangkan demi memberikan pelayanan yang nyaman, guna meningkatkan kepuasan nasabah,” ucap Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo.

Dengan adanya PRISSA, layanan dari Customer CARE (Customer Service) dapat berlangsung interaktif dan lebih praktis karena penggunanya tak perlu lagi melakukan panggilan telepon ke contact center. Selain itu nasabah juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting seperti info promo, info kurs, info layanan SimobiPlus, mencari lokasi ATM terdekat dan info-info lainnya hanya dengan chat WhatsApp PRISSA.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button