Gaya Hidup

List Building Black Book: Strategi Jitu Membantu Bisnis Online

INDOPOSCO.ID – Menurut Survei Badan Pusat Statistik (BPS), selama masa pandemi, pola belanja online atau daring meningkat hingga 31%. Sebelum masa pandemi juga, para startup banyak bermunculan di bisnis online. Banyak marketplace yang tumbuh dan sukses dengan berbagai strategi dalam menjalankan bisnis secara online.

Entrepreneur, investor sekaligus pakar digital marketing, Denny Santoso turut melibatkan diri pada dunia bisnis online dengan memberikan kontribusi berharga kepada siapa saja yang ingin sukses mengandalkan marketplace.

“Untuk menjalankan bisnis online, kita harus memahami pondasi awalnya dulu, terutama oleh pebisnis pemula, yakni harus memiliki daftar atau list building. kita bisa membangun data base pelanggan dan mengelolanya sehingga bisa menghasilkan omzet yang luar biasa,” jelas Denny Santoso dalam siaran pers launching bukunya bertajuk List Building Black Book, belum lama ini.

Menurut Denny Santoso, untuk mewujudkan omzet yang lebih besar di dunia bisnis online, tentu saja perlu strategi jitu. Buku List Building Black Book bisa mengarahkan strategi bisnis itu kepada para pelaku bisnis.

List Building Black Book berisi strategi dalam membangun bisnis lewat pasar digital yang merupakan pondasi awal dan tidak boleh dilewatkan agar tidak terjerat perang harga. Hal ini dapat menjadikan kita terus bertahan walau banyak pesaing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button