Gaya Hidup

Spesial Berbuka Puasa dari Aston Priority Simatupang Hotel

INDOPOSCO.ID – Ramadan menjadi bulan istimewa yang sangat dinantikan bagi setiap umat yang merayakannya. Tentu tahun ini masih tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jakarta tetap hadir untuk memberikan sajian istimewa untuk merasakan kehangatan bersama keluarga selama bulan Ramadan.

Hotel yang memiliki tiga restoran ini menyajikan paket Ramadan Delight dengan beragam aneka pilihan yang disajikan secara prasmanan all you can eat. Sajian yang dapat dinikmati dengan harga Rp250.000 net per orang menyajikan beragam pilihan makanan mulai dari Ta’Jil untuk berbuka puasa, sajian utama seperti Ikan Cakalang Rica, Bebek Betutu, Ayam Bumbu Rujak dan ragam pilihan lainnya.

Selain itu, berbuka puasa akan semakin nikmat dengan sajian live cooking dan pilihan makanan penutup. Para tamu dapat menikmati penawaran ini di Canary Restaurant selama bulan ramadhan. Bagi para tamu yang ingin berbuka puasa di rumah ataupun ingin memberikan hantaran di hari raya, hotel yang mendapatkan penghargaan Best Takeaway Food 2020 dari Restaurant Guru ini, memberikan pilihan Penawaran Lebaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button