Gaya Hidup

Walt Disney Animation Gandeng Via Vallen di Soundtrack “Film Raya and the Last Dragon”

INDOPOSCO.ID – Disney Indonesia mengumumkan kolaborasi spesial bersama penyanyi Via Vallen untuk menyanyikan lagu berjudul “Kita Bisa”, yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack (OST) film terbaru Disney, “Raya and the Last Dragon”.

Diadaptasi dari original soundtrack film Disney’s “Raya and the Last Dragon” berjudul “Lead the Way” yang dinyanyikan oleh Jhené Aiko, versi bahasa Indonesia lagu tersebut juga membawa semangat yang sama.

Lirik penuh semangat serta iringan musik yang ceria dalam lagu “Kita Bisa” menggambarkan perjalanan Raya dan teman-temannya dalam mempersatukan kembali Kumandra berbekal kerja sama dan kepercayaan pada sesama.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Disney’s ‘Raya and the Last Dragon’ ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia. Saya harap, kolaborasi spesial ini dapat membawa kisah ‘Raya and the Last Dragon’ lebih dekat dengan para penonton di Indonesia,” kata Via Vallen seperti dikutip Antara, Sabtu (20/2/2021).

Di bulan Maret ini, Walt Disney Animation Studios mempersembahkan sebuah film animasi terbaru, “Raya and the Last Dragon”, yang bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya.

Dahulu kala, manusia dan naga hidup berdampingan di Kumandra. Hingga suatu hari, kejahatan mengancam rakyat Kumandra dan membuat para naga harus mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan negeri tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button