Gaya Hidup

Grand Dafam Bandung Rebranding dengan Suguhan Pasundan

INDOPOSCO.ID – Grand Dafam Braga Bandung baru saja melakukan re- branding pada 1 February 2021 dengan 112 pilihan akomodasi yang terdiri dari 58 kamar tipe Hotel mulai dari Deluxe, Business Room, Executive dan kamar Suite; sedangkan 54 unit yaitu tipe Condotel yang terdiri dari 2bedroom suite dan 3bedroom suite.

Untuk kegiatan rapat memiliki 4 ruangan yang dapat menampung sampai dengan kapasitas 100 orang dan sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun leisure (liburan).

Grand Dafam Braga Bandung sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hotel selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di area hotel baik untuk para tamu dan seluruh staf.

Hotel ini terletak di jantung kota dan dikelilingi bangunan bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. Dengan akses berjalan kaki, anda juga bisa mengunjungi Museum konfrensi Asia Afrika dan Alun alun Kota. Grand Dafam Braga Bandung hadir di area kawasan braga ini tepatnya di Jl. Braga No.99 – 101 dan terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk .

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button