Gaya Hidup

Tab Belajar Elite Dilengkapi dengan layar 8” IPS HD, Baterai 4000 mAh dan Gratis Paket Data Indosat 24GB.

INDOPOSCO.ID – Sebagai top brand tablet 2020 di Indonesia, Advan terus mendukung pemerintah yang hingga saat ini masih menghimbau semua instansi pendidikan agar menerapkan Home Learning demi mencegah penyebaran virus Corona. Untuk itu, Advan kembali mengumumkan kehadiran produk terbarunya, Advan Tab Belajar Elite.

Tablet terbaru ini memungkinkan anak untuk sekolah online dan menikmati hiburan di manapun mereka berada, dan membuatnya menjadi cepat pintar. Menyelesaikan tugas sekolah dimana saja makin asik, karena Advan Tab Belajar Elite didukung layar berukuran besar 8”, RAM besar dan baterai awet yang memudahkan anak-anak untuk belajar dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Tab Belajar Elite merupakan tablet yang kami rancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas, memaksimalkan kegiatan belajar online serta menawarkan hiburan yang lebih maksimal. Dilengkapi layar berukuran besar 8” yang memiliki resolusi HD, baterai awet serta dukungan RAM besar, menjadikan Tab Belajar Elite sebagai perangkat paling pas bagi anak-anak untuk sekolah online,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri.

Dikatakan, tablet terbaru Advan ini hadir dengan layar 8” yang memiliki resolusi HD. Ukuran yang luas serta ketajaman gambar serta kecerahan layar yang ditawarkan oleh Tab Belajar Elite ini sangat memanjakan mata anak-anak. Kegiatan sekolah online yang didukung sejumlah aplikasi belajar yang sudah tersedia di tablet ini pun jadi makin menyenangkan dengan layar luas Tab Belajar Elite.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button