Gaya Hidup

Paddle Pop Pelopori Standar Cemilan Baik bagi Tumbuh Kembang Anak

INDOPOSCO.ID – Menyadari pentingnya cemilan sebagai bagian yang tak terpisahkan dari keseluruhan kombinasi makanan untuk asupan nutrisi seimbang anak, Paddle Pop perkenalkan logo Cemilan Baik Untukmu pada kemasan barunya.

Ini merupakan komitmen perusahaan Unilever untuk menerapkan standar cemilan es krim yang lebih baik dan mengedepankan kandungan yang baik bagi anak. Melalui #CemilanBaikUntukmu, semua es krim Paddle Pop dibuat khusus sesuai standar nutrisi tinggi dengan kebaikan susu & buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110 kkal, 12 g gula dan 3 g lemak jenuh, untuk memenuhi asupan nutrisi sesuai kebutuhan anak. Standar ini mengacu pada World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. Es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik juga telah mendapatkan nomor izin edar dari BPOM serta sertifikat halal dari MUI.

“Sebagai pionir cemilan es krim anak selama 28 tahun di Indonesia, di momen perayaan Hari Gizi Nasional 2021, kami memperkenalkan logo ‘Cemilan Baik Untukmu’ untuk memberikan jaminan kandungan es krim Paddle Pop yang baik untuk anak. Logo ini akan diaplikasikan secara berkala pada kemasan dan media komunikasi Paddle Pop. Ini menjadi bagian dari komitmen Unilever terkait Pangan Masa Depan yang bertujuan membantu masyarakat mengubah pola makan yang lebih sehat dan ramah lingkungan,” ujar Foods and Refreshment Director Unilever Indonesia Hernie Raharja dalam sebuah diskusi daring, akhir pekan ini.

Dia menyatakan, Paddle Pop berkomitmen menjadi mitra bagi orang tua dalam memberikan cemilan baik untuk anak. “Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas dan baik dikonsumsi masyarakat, kami juga turut mengedukasi dan berkomunikasi langsung dengan orang tua, karena kami percaya merekalah pembuat keputusan utama dalam menentukan cemilan baik untuk anak,” tegas Hernie.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button