Gaya Hidup

Inovasi di Tengah Pandemi, e-Sambelin Produksi Ayam dan Bebek Ongkep Siap Masak

INDOPOSCO.ID – Dampak negatif pandemi Covid-19 bagi pelaku usaha mikro dan kecil memang luar biasa. Banyak yang tiarap, dan tak sedikit pula yang gulung tikar.

Namun, tidak demikian dengan Darmono, pelaku usaha kecil yang melambungkan produk sambel kemasan dengan brand e-Sambelin. “Di saat sulit seperti sekarang, kita harus berani melakukan inovasi produk dan ekspansi bisnis,” ungkap Darmono kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Dengan tetap memproduksi dan memasarkan produk sambel dalam kemasan e-Sambelin, Cak Mono sapaan akrab Darmono, mengembangkan sayap usaha dengan memproduksi ayam dan bebek ongkep siap dimasak dalam kemasan frozen.

Cak Mono menyediakan bebek ongkep dan ayam ongkep dengan cita rasa khas Madura.

“Ayam dan bebek ongkep ini untuk lebih memberikan kepraktisan kepada ibu-ibu rumah tangga agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengurangi aktifitas keluar rumah,” kata Cak Mono.

Kekhasan produk ayam dan bebek Cak Mono ini tetap terletak pada cita rasa sambelnya yang khas Madura. “Karena dalam bentuk kemasan frozen, maka konsumen bisa mengkonsumsinya dalam keadaan panas,” kata Cak Mono.

Bagi Cak Mono, inovasinya ini bertujuan juga untuk memanjakan dan memudahkan mendapatkan lauk-pauk bagi keluarga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button