Gaya Hidup

Hidup Kini Lebih Mudah dengan Rangkaian Samsung Galaxy Ecosystem

INDOPOSCO.ID – Era New Normal mengharuskan kita beradaptasi dengan kebiasaan baru seperti bekerja dari rumah, melakukan pertemuan secara online, memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui daring hingga melakukan kegiatan olahraga di rumah.

Dengan adanya perubahan tersebut, teknologi terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada penggunanya. Peran smartphone mendukung aktivitas ini pun semakin penting. Dan kini, selangkah lebih maju, Samsung menghadirkan inovasi yang membuat aktivitas sehari-hari lebih mudah dikerjakan dengan , perangkat yang terintegrasi dengan smartphone dalam Galaxy Ecosystem.

Dalam Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy saling mendukung satu sama lain dengan perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger. Semuanya telah dirancang untuk terhubung dan bekerja sama dengan smartphone Galaxy, dengan mudah diatur dengan aplikasi Galaxy Wearable maupun SmartThings.

Jadwal meeting, rutinitas harian, olahraga dan rehat – semua aktivitas ini dapat dilakukan dengan seamless, karena dengan Galaxy Ecosystem kita dapat memaksimalkan perangkat pintar dan bekerja secara efisien.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Leo Hendarto Marathon, mengungkapkan teknologi telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan di new normal, sehingga tentu konsumen menginginkan teknologi yang berjalan mulus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button