Gaya Hidup

Galaxy Fit2 Dukung Penggunanya Tampil Stylish dan Makin Sehat

INDOPOSCO.ID – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian smartband terbaru, Galaxy Fit2, dengan layar AMOLED 1,1 inci dan baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian .

Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis serta beragam fitur kesehatan terbaru yang dapat mendukung gaya hidup penggunanya pada masa new normal seperti; auto workout tracking, sleep score, dan stress level. Kerennya harganya sangat cuma dibanderol Rp 699.000.

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermakna, khususnya untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup semua kalangan pada era new normal ini. Untuk itu, kami memperkenalkan Galaxy Fit2, yang hadir dengan peningkatan fitur yang dramatis dari pendahulunya seperti baterai, desain, hingga fitur kesehatan yang sangat kita perhatikan di masa-masa seperti ini. Ringan dan stylish, Galaxy Fit2 merupakan life tracker yang dapat memonitor beragam aktivitas penting penggunanya tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterainya,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Leo Hendarto Marathon.

Dia menyatakan dengan lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), Galaxy Fit2 dapat disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai momen seperti bekerja, hang out, hingga olahraga. Terlebih lagi, inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat sehingga cocok dipakai kala sedang olahraga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button