Gaya Hidup

Ini Keunggulan-keunggulan Samsung Galaxy S21+ 5G

INDOPOSCO.ID – Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G baru saja diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Dengan desain iconic yang dimiliki oleh ketiga perangkat terbaru yang ditujukan untuk para social expressor ini, menarik perhatian para penggemar Samsung di Indonesia.

Meskipun pendahulunya, Samsung Galaxy S20 Series merupakan salah satu smartphone terbaik, Samsung Galaxy S21+ 5G ini merupakan penerus tradisi Samsung Galaxy S Series yang senantiasa menghadirkan pengalaman seluler mutakhir bagi konsumen.

Apa aja sih yang wajib kamu tahu sebelum mengupgrade Samsung Galaxy S20+ mu ke Samsung Galaxy S21+ 5G.

Galaxy S21+ 5G tampil dengan desain housing kamera contour cut, yang secara mulus mentransisikan penampang body dengan kamera yang dimiliki, memberikan kesan yang sleek dan ikonik.

Kalau Galaxy S20+ melindungi body melapisi body belakang menggunakan Gorilla Glass 6, Galaxy S21+ 5G meningkatkannya dengan perlindungan Gorilla Glass Victus untuk melapisi body belakang sehingga memberi kesan lebih premium. Ditambah dengan deluxe haze finish membuat Samsung Galaxy S21+ 5G terlihat mewah canggih dan ikonik.

Samsung Galaxy S21+ 5G juga memiliki ketebalan 7,8 mm, 1,1 mm lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy S21 Ultra, sehingga memberi kesan lebih ringkas.

Selain itu ada pilihan warna colorful seperti Phantom Violet untuk pengguna yang berjiwa muda, Phantom Black tetap hadir untuk pengguna yang suka dengan warna yang timeless.

Dari sisi desain layar, Samsung Galaxy S20+ dan S21+ 5G terkesan memiliki desain yang cukup mirip, yakni sama-sama memiliki bezel yang tipis, curved-display, serta lubang kamera kecil di tengah. Meskipun demikian Samsung Galaxy S21+5G menggunakan Gorilla Glass Victus yang lebih kuat apabila dibandingkan dengan Gorilla Glass 6 yang digunakan oleh Galaxy S20+. Galaxy S21+ 5G, juga telah menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang mensupport 120Hz dalam resolusi FHD.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button