JAPFA Food Tawarkan Solusi Food Service di Pameran FHI

INDOPOSCO.ID – JAPFA Food turut serta dalam pameran Food & Hospitality Indonesia (FHI) ke-18 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Hal ini sejalan dengan strategi PT Japfa Comfeed Indonesia (JAPFA) dalam memperkuat sektor hilirisasi.
Mulai 23-26 Juli 2024, JAPFA Food menawarkan beragam pilihan protein hewani dan produk turunannya. Sejak dikenalkan tahun lalu, JAPFA Food hadir sebagai solusi food service yang memudahkan pelaku usaha di industri makanan untuk memperoleh layanan komprehensif hingga kustomisasi produk.
Head of JAPFA Food Solutions, Melvany Kasih menyampaikan, kolaborasi dengan para pelaku usaha, baik besar maupun kecil, semua dilakukan dengan pendekatan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
“Inilah yang menjadi keunggulan JAPFA Food, tak sekadar menawarkan produk, tapi merancang solusi komprehensif bagi para mitra,” ujarnya, dalam keterangannya, Jumat (26/7/2024).
Untuk mencapai misi tersebut, JAPFA Food memiliki 4 pilar dalam layanan food service, yang terdiri dari market research, R&D, ideation dan product launching. Pada pilar pertama, JAPFA Food mendapatkan informasi mengenai karakter dan kebutuhan pelanggan melalui customer insight, sehingga mampu menginterpretasikan keinginan pelanggan dengan tepat.
Kemudian memiliki R&D tersendiri yang membantu mengembangkan produk di fasilitas central kitchen. Chef andal yang tergabung dalam chef community JAPFA Food, memastikan kreativitas dan inovasi berkembang secara berkelanjutan sesuai dengan perkembangan kebutuhan pangan.
“Pilar terakhir yakni layanan marketing activation hingga post-sales support yang kami miliki mampu meningkatkan brand awareness dan menambah jangkauan konsumen baru,” tuturnya.
Corporate Affairs Director JAPFA, Rachmat Indrajaya menuturkan, kehadiran JAPFA Food menjadi jembatan para mitra maupun calon pelanggan untuk memperoleh akses ke berbagai produk berkualitas dari grup JAPFA.
“Kami berharap, dengan menawarkan solusi produk protein yang lebih lengkap, R&D yang semakin kuat, serta kustomisasi dari central kitchen, JAPFA dapat lebih memperkuat pelayanan terhadap segmen hilirnya,” kata dia.
Adapun produk olahan yang ditawarkan JAPFA Food memiliki 6 sub kategori, di antaranya produk unggas, daging olahan, daging sapi, makanan laut, produk susu serta saus dan dressing. Seluruh produk JAPFA Food ini dapat diakses melalui platform online JAPFA Food dan juga toko offline Meat Market. (ibs)