Ekonomi

The Palace Jeweler-Yamaha Grand Filano Hasilkan Pendant Eksklusif Dirilis di Jakarta Fair 2024

INDOPOSCO.ID – The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), tidak henti-hentinya berkolaborasi bersama beragam brand untuk menunjang komitmennya dalam mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keragaman serta kemudahan akses dari produk perhiasan emas dan berlian.

Kali ini, The Palace Jeweler merilis pendant hasil kolaborasinya dengan Yamaha Grand Filano yang akan hadir di booth Yamaha pada gelaran Jakarta Fair 2024. Ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler setelah sebelumnya berhasil menghadirkan trunk show unik di event IMOS 2023.

Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler menyatakan, Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury.

“Dibuat dengan 14 gram emas serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya. Pendant ini merepresentasikan kemewahan dan eksklusivitas yang memancarkan kilau keindahan dari kedua brand. Ini juga merupakan hasil kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara ranah otomotif dengan perhiasan,“ terang Winny.

Sementara itu, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro menambahkan bahwa dengan spirit KANDO, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen.

“Kolaborasi kedua bersama The Palace Jeweler menjadi salah satu bentuk dari implementasi tersebut. Kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024,” ujarnya.

“Ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi serta apresiasi yang sebesar-besarnya bagi pelanggan Classy Yamaha, yang telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari lifestyle mereka yang tidak hanya mengedepankan nilai fungsionalitas, namun juga nilai elegan dan fashionable sebagai penunjang gaya hidup,” tambahnya.

Menjadi Hadiah Eksklusif Pembelian Yamaha Grand Filano di Jakarta Fair 2024

Dibuat secara terbatas (limited edition), pendant hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano ini diketahui tidak akan dijual. Pendant ini merupakan hadiah eksklusif yang bisa didapatkan oleh 1 pemenang beruntung yang membeli sepeda motor Yamaha Grand Filano di booth Yamaha pada gelaran Jakarta Fair 2024. Sedangkan 1 pemenang beruntung lainnya akan dipilih melalui giveaway yang diadakan di Instagram The Palace dan Yamaha Indonesia (info lebih lanjut bisa dicek secara berkala di akun media sosial kedua brand).

Sebagai informasi, pendant eksklusif ini terinspirasi oleh desain yang penuh estetika dari sepeda motor Yamaha Grand Filano. Pendant emas yang dilengkapi berlian ini dibalut dengan box warna merah muda yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi sebagai perwujudan keanggunan dan kemewahan.

Hadir dengan Tagline “Ride and Shine”

Tagline “Ride and Shine” merupakan tagar yang dipilih dari kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano. Ini merupakan sebuah tagline yang diharapkan dapat menangkap keseruan serta inovasi yang mumpuni yang ditampilkan oleh kedua brand.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button