Ekonomi

Wahana Siapkan Layanan Lebih Intim bagi Pelanggan Korporasi Motor Honda

INDOPOSCO.ID ⎼ PT Wahana Makmur Sejati (WMS), _Main Dealer_ sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menyiapkan layanan lebih intim bagi pelanggan korporasi. Layanan lebih intim ini akan didukung oleh perkembangan teknologi digital terkini.

Hal ini terungkap dalam Group Customer Gathering di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Head of Group Sales Order (GSO) WMS Yudha Jatayu menyampaikan, Group Customer Gathering merupakan wadah apresiasi dan silaturahmi yang digelar khusus bagi pelanggan korporasi motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Acara ini dihadiri oleh 25 perusahaan swasta, BUMN, dan koperasi karyawan perusahaan di wilayah Jakarta dan Tangerang yang telah menjadi pelanggan setia dari Wahana Honda Fleet-GSO,” jelas Yudha.

Yudha mengungkapkan, Group Customer Gathering adalah kegiatan rutin tahunan. Namun, baru tahun ini diadakan secara _offline_ setelah berakhirnya pandemi Covid-19.

“Tema Group Customer Gathering kali ini lebih berupa apresiasi dan _heart bonding_, mendekatkan kembali dengan pelanggan setia _group customer_ WMS melalui tatap muka dan berinteraksi langsung. Kami berharap, ada masukan-masukan dari pelanggan sebagai _source_ untuk meningkatkan pelayanan dari Wahana Honda Fleet-GSO,” paparnya.

Lebih dari 50 pelanggan korporasi
Hingga November 2023, Yudha meneruskan, lebih dari 50 perusahaan swasta berskala menengah-besar dan BUMN telah menjadi pelanggan setia Wahana Fleet Sales-GSO.

“Pada tahun 2023, tercatat peningkatan pelanggan korporat yang cukup signifikan, terutama dari segmen operasional untuk kebutuhan kurir dan kebutuhan operasional site perkebunan. Dari segmen koperasi juga menunjukkan peningkatan kebutuhan motor untuk karyawan perusahaan,” Yudha menjabarkan.

Strategi mendatang
Bagi pelanggan korporasi, Wahana Fleet Sales-GSO telah menjalankan layanan pemeliharaan (_maintenance_) sepeda motor Honda dengan fasilitas Contract Service AHASS ataupun layanan Service Kunjung sesuai kebutuhan perusahaan.

“Ada pula Layanan Honda Care 24 Jam (Emergency Road Assistance) jika armada kendaraan mengalami kendala di jalan. Selain itu, kami juga menawarkan fasilitas _safety riding training_ untuk pelatihan berkendara armada operasional perusahaan,” ungkap Yudha.

Ke depan, Yudha menambahkan, Wahana Fleet Sales-GSO akan memberikan sentuhan pelayanan lebih _personal_ dan _customized_ untuk kebutuhan pelanggan korporat.

“Baik dari _pre sales_ dan pelayanan _after sales_ dengan _support_ sistem digi talisasi dari Wahana,” tandasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button