Ekonomi

Gali Potensi Dalam Negeri, Panasonic GOBEL Salurkan Beasiswa Bagi Pelajar Berprestasi

INDOPOSCO.ID – Panasonic GOBEL tak henti melakukan inovasi baik dalam produk maupun layanan yang menghasilkan manfaat sebanyak banyaknya bagi masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan program Super Beasiswa FSPPG (Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL) KSARBUMUSI (Kelompok Sarikat Buruh Muslimin Indonesia) & Kopkar GOBEL (Koperasi Karyawan Kelompok Gobel) yang disalurkan kepada pelajar pelajar berprestasi, pada Jum’at (23/12/2022) di Auditorium Yayasan Matsushita Gobel (YMG) Jakarta.

Program Beasiswa tersebut diberikan kepada 89 pelajar di tingkat sekolah dasar (SD), 50 pelajar sekolah tingkat menengah (SMP), 50 pelajar di sekolah tingkat atas (SMA) serta 32 mahasiswa di tingkat Perguruan Tinggi. Program Super Beasiswa ini sudah memasuki tahun kesembilan sejak pertama kali diadakan pada tahun 2014. Sampai saat ini total beasiswa yang telah disalurkan sebanyak 1,8 miliar rupiah kepada 1.285 anak berprestasi di Indonesia.

Acara penyerahan Beasiswa FSPPG KSARBUMUSI & Kopkar GOBEL dihadiri oleh President Director PT Gobel International Hiramsyah S. Thaib, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG), Ketua Umum Koperasi Karyawan Kelompok Gobel Mustar Kai, dan generasi ketiga pendiri perusahaan Arief Gobel & Abyan Gobel. Penyerahan Super Beasiswa ini juga disaksikan langsung oleh 221 pelajar penerima beasiswa.

Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG), Djoko Wahyudi mengatakan Panasonic GOBEL terus berupaya untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui setiap kegiatan bisnisnya, terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan pelajar dari keluarga karyawan perusahaan, agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dan mendapatkan kebahagiaan setiap harinya sesuai tagline Panasonic Live Your Best.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button