Ekonomi

FKS FOOD Luncurkan Bihunku Varian Baru Korean Series bagi Millennials

INDOPOS.CO.ID – PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA) kembali meluncurkan produk baru sebagai upaya untuk memperkuat pangsa pasarnya. Perusahaan yang sudah lebih dahulu terkenal dengan produk-produk seperti Taro, Mie Kremez, Gulas, Tanam Jagung dan Mie Telor cap Ayam 2 Telor ini menyasar millennials.

Bertepatan dengan konser musik Playlist Live Festival 2.0 yang digelar pada 17-18 September 2022 di Bandung, FKS Food memperkenalkan Bihunku varian rasa baru yaitu Bihunku Korean Series berupa Bihunku Japchae dan Bihunku Spicy Kimchi. Bihunku sendiri bukanlah produk yang asing bagi market Indonesia. Saat ini, sudah ada varian rasa seperti Mi Goreng, Soto, Ayam Bawang, Kari Laksa, dan Asam Pedas.

Bihunku merupakan salah satu produk FKS Food yang mengalami pengingkatan penjualan signifikan selama setahun terakhir.

Baca Juga : Jim Brickman akan Kolaborasi Bareng Rossa Saat Konser di Jakarta

“Kami melihat animo terhadap Bihunku ini sangat cocok dengan kebutuhan kaum muda yang ingin makanan yang enak, praktis, dan dapat menunjang gaya hidup sehat. Dan dengan kuliner korea yang semakin digemari pasar Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mencicipi makanan Korea tanpa pergi ke Korea melalui Bihunku Korean Series ini.” ujar Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera, Vienno Monintja saat ditemui di konser Playlist Live Festival 2.0 yang diadakan di Laswi City Heritage, Bandung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button