• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

MMA Global Indonesia: Teknologi Pemasaran dan Periklanan Berkembang Dinamis

Folber Siallagan by Folber Siallagan
Jumat, 5 Agustus 2022 - 08:25
in Ekonomi
MMA Global Indonesia

Shanti Tolani, Country Head MMA Global Indonesia. Foto: MMA Global Indonesia for INDOPOSCO

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – MMA Global Indonesia, suatu asosiasi global terkemuka untuk industri pemasaran dan periklanan di Indonesia mengadakan konferensi tatap muka pertama sejak wabah Covid-19. MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 merupakan inisiatif untuk memberikan pemahaman mendalam tentang perkembangan teknologi pemasaran dan periklanan yang dinamis dan terus berkembang.

Dari laporan MMA Indonesia Modern Marketing Reckoner 2021, kita mengetahui bahwa 71% konsumen menghabiskan lebih banyak waktu secara daring dan 42% konsumen melakukan lebih banyak belanja daring daripada sebelumnya. Dari laporan yang sama, kita juga mengetahui bahwa 48% konsumen mencari secara daring sebelum melakukan pembelian, dan 51% konsumen memesan secara daring lebih banyak dari sebelumnya.

Topik utama acara ini akan mencakup spektrum yang luas dari lanskap pemasaran seperti: Data Privacy, Shoppertainment, Superapp Advertising, Media Quality to Drive ROI, First Party Data, Building Brands with Purpose, Branded and Engaging Modern Communication, dan Marketeers as Storytellers.

Untuk acara ini, MMA Global Indonesia bermitra dengan perusahaan terkemuka yaitu Google, TikTok, Grab, Integral Ad Science (IAS), dan The Trade Desk.

Anda akan mendapatkan data, wawasan, best practices, dan pengetahuan yang akan disampaikan oleh para thought leaders dan pakar industri kami.

Silahkan lihat daftar pembicara dan agenda acara kami di sini: bit.ly/MMT2022Agenda

MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2022 mulai pukul 09.30 – 18.30 WIB di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Pendaftaran untuk acara tersebut sekarang telah dibuka.

Datang dan bergabunglah dengan kami: bit.ly/ModernMarketingTalkMMA2022

The Modern Marketing Talk juga penting karena MMA Global Indonesia akan merilis Brand Safety and MarTech Report 2022. Laporan ini menampilkan beragam kontributor berpengaruh dari perusahaan terkemuka termasuk Gojek, Tokopedia, Nestlé, Paragon Technology & Innovation, Wyeth, Grivy, TikTok, Merkle – Dentsu, Wunderman Thompson, Adjust, ADA, Magnite, MGID, IAS, Double Verify, and Decision Lab.

Laporan ini mengeksplorasi berbagai perspektif tentang pemasaran dan periklanan dan membahas topik-topik seperti hasil MMA Brand Safety Survey, first party data, ecommerce, post- pandemic marketing success, mobile app trends, programmatic future of automation, dan cross channel integration, adalah beberapa di antaranya.

“MarTech dan periklanan tidak diragukan lagi menjadi lebih canggih sejak awal pandemi dan Modern Marketing Talk 2022 bertujuan untuk mendukung beragam industri di Indonesia agar tetap terdepan,” kata Shanti Tolani, Country Head and Board of Director Indonesia, MMA Global Indonesia. “Acara ini akan memberikan data baru, wawasan, studi kasus, dan praktik terbaik mengenai tren dan pergeseran disruptif yang akan membantu pemasar memaksimalkan optimisme yang muncul di dalam ekosistem.”

The Modern Marketing Talk 2022 terbuka bagi para manager level atas dan para pemimpin departemen yang mewakili brands, kreatif, digital, dan agensi media, perusahaan telekommunikasi, e-commerce, perusahaan ad-tech, perusahaan riset dan lainnya. (srv)

Tags: asosiasi globalMMA Global IndonesiaModern Marketing Talk 2022
Previous Post

Ninja Ginsu

Next Post

Bawa Ganja, Pebasket AS Divonis 9 Tahun Penjara di Rusia

Related Posts

haki
Ekonomi

Kemenekraf Dorong Puluhan Jenama Lindungi Identitas Brand Dengan HAKI

Senin, 3 November 2025 - 16:56
purbaya
Ekonomi

Purbaya: Kekuatan Permintaan Domestik Kunci Utama Ekonomi Nasional

Senin, 3 November 2025 - 16:06
UT
Ekonomi

UT Bukukan Laba Bersih Rp11,5 Triliun hingga Triwulan Ketiga 2025

Senin, 3 November 2025 - 15:25
BANK JAKARTA
Ekonomi

Bank Jakarta Catat Kinerja Positif pada Triwulan III 2025, Total Aset Rp90,72 Triliun

Senin, 3 November 2025 - 14:56
bri
Ekonomi

BRI Buka Akses Keuangan dan Dorong Ekonomi Desa Padang Mantinggi

Senin, 3 November 2025 - 14:45
cnn
Ekonomi

Inovasi Keuangan Berkelanjutan PNM Raih Apresiasi Berharga

Senin, 3 November 2025 - 14:35
Next Post
Bawa Ganja, Pebasket AS Divonis 9 Tahun Penjara di Rusia

Bawa Ganja, Pebasket AS Divonis 9 Tahun Penjara di Rusia

BERITA POPULER

  • WhatsApp Image 2025-11-01 at 08.26.51 (1)

    Bhayangkara FC vs Persita: Pendekar Cisadane Janjikan Laga Sulit untuk The Guardian

    967 shares
    Share 387 Tweet 242
  • PPK BPJN Banten Bantah Pekerjaan Ruas Jalan Nasional Bayah Cibareno Mangkrak, Ini Alasannya

    672 shares
    Share 269 Tweet 168
  • Persijap vs Malut United: Lini Belakang Bermasalah, Laskar Kalinyamat Harus Dispilin

    671 shares
    Share 268 Tweet 168
  • Ampas Teh

    723 shares
    Share 289 Tweet 181
  • Presiden Prabowo Pulang Lebih Cepat dari KTT ASEAN karena Hal Mendesak

    664 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.