Ekonomi

Gelar Topping Off Ceremony, Serah Terima Unit Apartemen Akasa Pure Ditarget Maret 2023

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land terus mewujudkan komitmen kepada konsumen dalam pembangunan sejumlah proyek di berbagai tempat meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19. Salah satu proyek yang terus dibangun adalah Akasa Pure Living di BSD City yang pada Sabtu (21/05) lalu melangsungkan seremonial topping off Tower Kamaya.

Proyek ini dikembangkan oleh perusahaan konsorsium antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya Development yang telah berpengalaman dalam membangun sejumlah proyek premium.

Prosesi seremonial topping off dilakukan oleh Anna Budiman (CEO Commercial BSD City – Sinar Mas Land), James Wijaya (Direktur – PT Dwijaya Karya Development), Eric Wijaya (Direktur – PT Dwijaya Karya Development), Nurhadi Lie (Commercial BSD Division Head – Sinar Mas Land), Chandra Sugiarto (JV Project BSD Division Head – Sinar Mas Land), Eddy Wikanta (Vice President Director – NRC), dan Tommy Gunawan Tjhong (CSPL).

Prosesi tersebut menandakan bahwa pembangunan Tower Kamaya di Akasa Pure Living kini memasuki tahap finalisasi. Serah terima unit apartemen dari pengembang kepada konsumen ditargetkan akan berlangsung pada Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Sinar Mas Land Kembali Gelar Sentra Vaksin Bagi Ribuan Pelaku UMKM di BSD City

CEO Commercial BSD City – Anna Budiman mengatakan, “Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living terus berupaya mewujudkan komitmen pembangunan proyek yang progresif dan tepat waktu. Dengan adanya prosesi topping off ini, Tower Kamaya bisa segera finalisasi dan diserahterimakan sesuai jadwal sehingga dapat menjawab kebutuhan tempat tinggal masyarakat yang nyaman, berkualitas, dan strategis.”

Sinar Mas Land menawarkan kemudahan bagi konsumen yang berminat membeli produk properti melalui program Double Dream. Program tersebut memberikan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards untuk para konsumen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button