Ekonomi

Jelang Ramadan, Direksi Pertamina Serentak Sidak Pasokan dan Pelayanan BBM

INDOPOSCO.ID – Jajaran direksi Pertamina hari ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) atau meninjau serentak ke beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU serta sarana dan fasilitas terminal BBM di beberapa wilayah di Indonesia.

Kunjungan serentak itu dilakukan untuk memastikan kesiapan dan ketersediaan BBM di masyarakat menjelang Ramadan 2022.

“Kami memastikan suplai BBM berjalan dengan baik menjelang bulan Ramadan, dengan adanya peningkatan kegiatan bisnis yang terjadi di Jambi, kami juga melakukan antisipasi terhadap kebutuhan BBM,” kata Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

Nicke mengunjungi Jambi dan Sumatera Selatan, Direktur Logistik dan Infrastruktur Mulyono di beberapa wilayah di Sumatera Utara, Direktur Strategi Portofolio dan pengembangan Usaha Iman Rachman di Riau.

Baca Juga: Isu Energi Global Jadi Perhatian Besar Pertamina

Kemudian, Direktur Penunjang Bisnis Dedi Sunardi di Kalimantan Timur, Direktur SDM Erry Sugiharto di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, dan Direktur Keuangan Emma Sri Martini di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Direktur Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution juga melakukan kunjungan di wilayah Sumatera Barat, Lampung, dan Bengkulu.

Lebih lanjut Nicke berharap BBM subsidi yang tersedia dapat tepat sasaran. Untuk itu, Pertamina bersama dengan stakeholder turun langsung ke lapangan untuk memantau pendistribusian BBM agar bisa sampai dan terealisasikan dengan baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button