Ekonomi

OY! Indonesia Hadirkan Solusi Kemudahan Transaksi Bagi Para Pelaku Bisnis

INDOPOSCO.ID – OY! Indonesia, sebagai perusahaan financial technology yang berfokus pada layanan money moving, melanjutkan komitmennya dalam mendukung proses perputaran transaksi bagi segala bisnis dari berbagai skala di Indonesia. Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, OY! menghadirkan solusi proses transaksi bagi kemudahan pelaku bisnis terhadap customer melalui OY! Bisnis sebagai layanan finansial digital yang terpadu.

Ramadan dikenal menjadi bulan yang lekat dengan sebuah perayaan, di mana masyarakat banyak melakukan persiapan dan tercatat lebih dari 70% memenuhi kebutuhan tersebut secara online. Merespon momentum untuk meraih keberkahan di bulan suci, OY! menjamin kelancaran transaksi bagi seluruh pelaku bisnis dan mendukung upaya operasi bisnis mereka, salah satunya melalui layanan OY! payment acceptance link.

“OY! memahami bahwa Ramadan merupakan salah satu momen penting bagi pelaku bisnis dalam menangkap peluang bagi perkembangan bisnis mereka. Melalui keahlian layanan OY! sebagai penyedia infrastruktur money movement terlengkap di Indonesia, kami berkomitmen untuk mendukung kemudahan segala bentuk transaksi melalui layanan payment acceptance link sebagai bagian dari OY! Bisnis yang memungkinkan mereka melakukan transaksi secara mudah, aman, dan nyaman,” kata CEO dari OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus.

Baca Juga : Ahli Gizi Berpesan Jangan Lewatkan Sahur sebelum Berpuasa

Terdapat beberapa industri yang tercatat mengalami peningkatan transaksi selama bulan Ramadan lalu, salah satunya pada sektor layanan keuangan non-bank seperti penyaluran zakat online yang semakin marak dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, OY! kini menjalin kerjasama eksklusif dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) guna mendukung aktivitas kewajiban dalam berbagi terhadap sesama.

“Sejak tahun 2016, BAZNAS telah mendorong pemanfaatan platform media digital sebagai instrumen pembayaran zakat. Di masa pandemi, pembayaran zakat yang dihimpun lewat saluran-saluran digital mengalami peningkatan hingga 30%. Sehingga kerja sama dengan OY! Indonesia merupakan langkah yang tepat untuk terus mendorong peningkatan zakat serta memberi kemudahan kepada masyarakat untuk menebar kebaikan,” ujar Direktur Pengumpulan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, Faisal Qosim.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button