Ekonomi

Brantas Abipraya Tuntaskan Penataan Kawasan Kota Kupang

INDOPOSCO.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) telah menuntaskan pengerjaan penataan kawasan Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal inipun ditandai dengan diresmikannya kawasan tersebut oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (24/3). Dalam pengerjaan ini Brantas Abipraya merampungkan Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLBK), Pantai Kelapa Lima dan Koridor 3 Jalan Frans Seda.

“Ini adalah upaya kami (Brantas Abipraya) dalam berkontribusi membangun kawasan Kota Kupang agar terlihat lebih rapih dan indah. Semoga dengan telah selesainya pengerjaan tiga kawasan ini dapat menambah kenyamanan masyarakat sekitar dan dapat mengundang lebih banyak lagi wisata lokal dan dari manca negara,” kata Direktur Operasi II Brantas Abipraya, Widyo Praseno.

Bukannya tanpa alasan, misalnya di kawasan LLBK. Dikenal dahulunya sebagai ruang jalan dan akses kegiatan ekonomi bagi pedagang kaki lima (PKL) saja, kini LLBK hadir dengan wajah baru dengan meningkatkan kualitas ruang terbuka dan menata PKL yang dapat menampung 44 kios.

Baca Juga : PMI asal NTT yang Lolos Hukuman Mati di Malaysia Dipulangkan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button