Ekonomi

Komut Citilink Bantah Pergantian Dirut Tidak Terkait Pemeriksaan di Kejagung

INDOPOSCO.ID – Komisaris Utama Citilink Prasetio membantah kabar yang beredar bahwa pergantian Direktur Utama (Dirut) Citilink karena terkait pemeriksaan di Kejaksaan Agung dalam kasus pengadaan pesawat ATR 72-600.

“Pergantian jajaran komisaris dan direksi BUMN adalah hal biasa. Pergantian pengurus adalah hal yang lumrah, tour of duty biasa,” kata Prasetio di Jakarta, Jumat (18/2/2022).

Pada Kamis (17/2/2022) Maskapai penerbangan Citilink melakukan perubahan susunan pengurus Perusahaan berdasarkan Keputusan Pemegang Saham di Luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Dalam jajaran pengurus perusahaan yang baru tersebut Dewa Kadek Rai diangkat sebagai Direktur Utama Citilink yang sebelumnya dijabat Juliandra Nurtjahjo.

Perubahan susunan pengurus perusahaan, lanjutnya, merupakan langkah strategis, khususnya dalam menjadikan Citilink sebagai maskapai yang lebih inovatif di tengah tantangan pandemi COVID-19 yang berlangsung saat ini.

Baca Juga: Citilink Rombak Direksi Dan Komisaris

“Jajaran direksi dan komisaris yang telah menyelesaikan masa tugasnya, telah memberikan kontribusi terbaik yang telah diberikan kepada perusahaan sehingga dapat terus tumbuh sebagai salah satu maskapai terkemuka di Indonesia bahkan di tengah tantangan pandemi yang berdampak luar biasa bagi industri penerbangan,” kata Prasetio dalam keterangannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button