Ekonomi

Erick Thohir: Transformasi Sumber Daya BUMN Terbukti Dipercaya Pasar

INDOPOSCO.ID – Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan transformasi sumber daya BUMN terbukti dipercaya pasar dengan masuknya 2 orang direksi BUMN yakni Muhammad Fajrin Rasyid dari Telkom dan Maya Watono dari Injourney ke dalam daftar fortune top 40 Indonesia.

Erick Thohir menilai, Fajrin dan Maya meyakinkan keberhasilan transformasi sumber daya atau resource di BUMN. Keberhasilan ini dibuktikan oleh respons pasar yang positif akan sosok 2 milenial di kursi dewan BUMN.

“Transformasi resource di BUMN tak hanya sekadar menempatkan milenial di posisi strategis, tapi juga bagaimana para milenial ini menunjukkan eksistensinya dan ini diakui oleh pasar,” ucap Erick Thohir dalam keterangan tercatat yang diterima di Jakarta, Jumat (18/2/2022), seperti dikutip Antara.

Salah satu penentu dari keberhasilan sebuah organisasi adalah sumber daya internal yang dipunyai. Dengan sumber daya yang berpotensi, adaptif, serta memiliki karakter yang baik BUMN akan terus beralih bentuk mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga: Erick Thohir: Satgas Bencana Nasional BUMN, Perkuat Peran untuk Indonesia

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button