Ekonomi

Mengenal Investasi Jenis Fixed Time Trade, Apa itu FTT?

INDOPOSCO.ID – Lagi-lagi dunia investasi saat ini memang sedang menjadi topik hangat yang terus diperbincangkan. Pasalnya, dengan semakin majunya zaman dan mudahnya akses internet, semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Bahkan hampir setiap orang bisa memilih jenis investasi yang mereka inginkan.

Salah satu jenis investasi yang diperbincangkan yakni Fixes Time Trade (FTT) . Apa itu Fixed Time Trade? Banyak orang yang beranggapan dan membandingkan antara FTT dan Binary Options. Tidak bisa dipungkiri, jenis investasi FTT memang sekilas mirip dengan binary option. Karena secara singkat, cara kerja salah satu instrumen keuangan ini yakni dengan memanfaatkan fluktuasi atau naik turun sebuah harga produk di pasar keuangan.

Lantas, apakah jenis investasi FTT ini sama saja dengan binary option?

Usaha yang tak bisa instan

Jika seseorang menjadi kaya raya karena berinvestasi atau ber-trading di binary option, hal tersebut sangatlah mungkin. Tapi satu yang harus kita ingat adalah bahwa semua hal itu tidaklah instan.

Baca Juga: Bisnis Internasional BNI Tumbuh Positif

Kita butuh waktu, kesabaran, dan perencanaan terstruktur, mungkin beberapa tahun untuk bisa menjadi the next sekelas Warren Buffet sekalipun. Semua investasi dan strategi yang diterapkan untuk menjadi trader sukses membutuhkan racikan tersendiri.

Bayangkan kamu sudah memiliki rencana matang untuk bagaimana mengembangkan uang kamu di platform instrumen keuangan ini, dan untuk mencapai tujuan atau target investasi yang kamu inginkan sudah pasti diperlukan modal awal, menyusun kerangka waktu, persentase pengembalian hasil per bulan, dan sebagainya. Semua menuntut kesabaran dan kedisiplinan.

Kadang kesannya angka-angka tersebut bisa dicapai, tetapi faktanya banyak trader gagal. Mengapa demikian? Salah satu jawabannya karena banyak trader tidak memperhitungkan dan mau mengurangi risiko.

Bahkan tidak sedikit para trader baik pemula ataupun kawakan, tergiur untuk mengikuti “nafsu” mencari imbas hasil harian dalam jumlah besar. Godaan ‘panen’ dalam waktu singkat ini yang lambat laun menjatuhkan mereka ke lubang kebangkrutan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button