Ekonomi

SGMW Multifinance Indonesia Terima ‘Suntikan’ Rp650 Miliar dari BCA

INDOPOSCO.ID – PT SGMW Multifinance Indonesia kembali memperoleh ‘suntikan’ dana Rp650 miliar dari BCA guna mendukung kebutuhan bisnis perusahaan. Jumlah itu terdiri dari Rp600 miliar pinjaman kredit jangka panjang dan Rp50 miliar fasilitas jangka pendek.

Perjanjian fasilitas ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia Alan Wang dan Senior VP Group Corporate Banking & Corporate Finance BCA, Denny Haryanto di Kantor Pusat PT SGMW Multifinance Indonesia, Kamis (20/1/2022)

PT SGMW Multifinance Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan captive milik SAIC Motor HK yang melayani merk Wuling dan Morris Garage (MG) dengan menyediakan pembiayaan kepada dealer-dealer Wuling dan MG serta pembiayaan dengan cara angsuran kepada konsumen-konsumen retail.

Pemegang saham PT SGMW Multifinance Indonesia terdiri dari SAIC Motor HK Investment Limited, PT SGMW Motor Indonesia, General Motor Financial Inc dan PT Sinarmas Multiartha Tbk, yang secara kolektif telah melakukan investasi sebesar Rp600 miliar dalam bisnis ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button