Ekonomi

Program Magang Kampus Merdeka BRI Dibuka Lagi!

INDOPOSCO.ID – Konsistensi BRI dalam mendukung kemajuan negeri, khususnya pada sektor pendidikan kembali ditunjukkan melalui kiprah terbarunya yakni “Magang Kampus Merdeka”.

Program kembali dibuka bagi para mahasiswa, khususnya semester 5 dan 6 untuk mendapatkan kemerdekaan belajar di perguruan tinggi dengan kualitas pembelajaran yang tentunya sangat memadai.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menjelaskan mengenai berbagai manfaat yang bisa diperoleh mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu yang mengikuti program unggulan BRI di bidang pendidikan tersebut. Salah satunya yakni pengalaman persiapan memasuki dunia kerja dari salah satu BUMN terbesar, yaitu BRI.

“Ke depannya, program ini diharapkan dapat memberi banyak manfaat seperti mentor dari professional yang berdedikasi di bidangnya, pelatihan sesuai dengan bidang ilmu, sertifikat magang, project yang jelas dan terarah, penguatan relasi dan koneksi hingga pengakuan 20 SKS dari Kemendikbudristek hingga uang saku dan akomodasi,” tutur Agus.

Dalam program ini, BRI menyiapkan 11 project yang dapat diikuti dengan berbagai jurusan yang informasi lebih lanjutnya dapat diakses melalui https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button