Ekonomi

Dirut Bukalapak Mundur Karena Akan Bekerja untuk Pemerintah

INDOPOSCO.ID – Manajemen PT Bukalapak.com Tbk menyatakan Direktur Utama (Dirut) perseroan Rachmat Kaimuddin mengajukan pengunduran diri karena ingin mengabdi kepada negara dengan bekerja untuk pemerintah.

“Berdasarkan informasi dari surat pengunduran diri, Rachmat berencana mengabdi ke negara dengan bekerja untuk pemerintah,” kata VP of Corporate Secretary Bukalapak Perdana Arning Saputro dalam keterangannya diterima Antara di Jakarta, Rabu (29/12/2021), seperti dikutip Antara.

Namun Perdana tidak merinci jabatan apa di pemerintahan yang akan diemban oleh Rachmat nantinya. Bukalapak menerima surat pengunduran diri dari Rachmat pada tanggal 28 Desember 2021. Pengunduran diri Rachmat akan berlaku efektif sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hingga saat ini, ujar Perdana, Rachmat Kaimuddin masih menduduki posisi sebagai Direktur Utama Bukalapak dan akan menolong proses transisi kepemimpinan di internal Bukalapak. Adapun posisi jajaran direksi Bukalapak masih dijabat Teddy Oetomo, Natalia Firmansyah, dan Willix Halim.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button