Ekonomi

Pos Indonesia Raih Dua Penghargaan di Ajang Human Capital & Performance Award 2021

INDOPOSCO.IDPT Pos Indonesia (Persero) mendapatkan penghargaan dalam Human Capital & Performance Award 2021. Dalam ajang tersebut, PT Pos Indonesia (Persero) ditetapkan sebagai Pemenang Penghargaan Human Capital & Performance Awards 2021 dengan score 4,50.

Pos Indonesia memenangkan dua kategori yakni PT Pos Indonesia (Persero) sebagai The Best Recruitment and Workforce Planning Strategy (Logistics Industries) dan Direktur SDM dan Umum PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun meraih penghargaan sebagai Human Capital Director of the Year. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Direktur SDM dan Umum PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun menerima penghargaan tersebut secara langsung. Dalam kesempatan tersebut Tonggo Marbun menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan.

Baca Juga : Pos Indonesia Sabet Tiga Penghargaan Top Digital Award 2021

“Penghargaan ini diraih oleh PT Pos Indonesia (Persero) atas upaya transformasi yang dilakukan selama setahun terakhir dan menjadi validasi bahwa proses transformasi yang sudah dan sedang dilaksanakan menuju ke arah yang tepat,” ujar dia.

Selain meraih penghargaan, Tonggo juga menjadi narasumber talkshow yang digelar dalam kesempatan yang sama beserta para pemenang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengungkapkan, Pos Indonesia telah menjalankan tujuh program transformasi untuk membawa perusahaan dari the loser menjadi the winner yaitu business transformation, product and channel transformation, process transformation, technology transformation, human capital transformation, organization transformation dan culture transformation.

Baca Juga : PT Pos Indonesia Diperkuat 290 Kurir Khusus Wanita O-Ranger Mawar

“Di antara tujuh program transformasi tersebut, terdapat tiga program transformasi yang menjadi tanggung jawab Direktorat SDM dan Umum yaitu Human Capital Transformation, Organization Transformation dan Culture Transformation yang kemudian diformulasikan ke dalam tiga fokus area perbaikan sampai tahun 2024 mendatang yaitu human capital transformation, strategic capacity planning dan digital talent,” ujar Tonggo.

Ia menambahkan, terdapat beberapa aktivitas program yang sudah Pos Indonesia lakukan dalam tiga fokus area tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button