Ekonomi

Bank DKI Salurkan Kredit Rp1,2 Triliun dan Dukung Pemasaran Digital Ancol

Kolaborasi BUMD

INDOPOSCO.ID – Perkuat kolaborasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Bank DKI bersama dengan Pembangunan Jaya Ancol (PJA) menandatangani kerja sama kolaborasi bisnis yang dilaksanakan di Candi Bentar Ancol, Jakarta, Senin (20/12). Penandatanganan kerja sama tersebut mencakup penyaluran kredit senilai Rp1,24 triliun secara bertahap dan kerja sama layanan pemasaran digital.

Penandatanganan perjanjian kredit tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali, dengan Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto. Sedangkan untuk penandatanganan nota kesepahaman layanan pemasaran digital dilakukan oleh Direktur Pembangunan Jaya Ancol, Febrina Intan dengan Direktur Kredit UMK dan Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi.

Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Komisaris Utama PJA, Thomas Lembong dan Kepala Bidang Usaha Transportasi, Properti dan Keuangan BP BUMD DKI Jakarta, Pujiono.

Baca Juga : Perluas Akses Pembayaran Pajak, Bank DKI Hadir di Gerai Samsat PGC Cililitan

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menjelaskan, penyaluran kredit tersebut terdiri dari kredit modal kerja sebesar Rp389 miliar untuk kegiatan operasional Ancol yang sudah mulai kembali melaksanakan aktivitas bisnisnya seiring dengan relaksasi pembatasan sosial di DKI Jakarta, dan kredit sebesar Rp516 miliar untuk refinancing PUB II Obligasi Tahap II Ancol.

Ke depannya Bank DKI akan menyalurkan kredit sebesar Rp334 miliar untuk pembiayaan investasi rutin, pemeliharaan serta pengembangan aset Pembangunan Jaya Ancol yang sudah mulai kembali melaksanakan aktivitas bisnisnya seiring dengan relaksasi pembatasan sosial di DKI Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button