Ekonomi

Polda Metro Jaya Apresiasi Layanan Bank DKI

INDOPOSCO.ID – Tunjukkan layanan yang prima, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya apresiasi layanan Bank DKI. Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Fadil Imran dalam kunjungannya ke Kantor Layanan Bank DKI yang berada di gedung Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (17/12/2021) .

Secara spesifik, Fadil mengapresiasi dua Satpam Bank DKI yang bernama Sandi Salahudin dan Wahyudin yang sedang bertugas di Kantor Layanan Bank DKI cabang Gerai Samsat Polda Metro Jaya karena dinilai telah bersikap ramah kepada wajib pajak yang ingin membayarkan pajaknya di kantor layanan.

“Saya mau belajar bagaimana caranya supaya bisa melayani dengan baik itu, bisa rapi begini rambutnya, bisa mengkilat, belajar sama satpam tidak apa-apa,” ucapnya.

Baca Juga: Bank DKI Dukung Penerapan Program Inklusi Keuangan Pemprov DKI Jakarta

Pujian yang disampaikan oleh Fadil pun tak berhenti sampai di situ. Ia mengatakan ingin belajar dari Satpam Bank DKI tentang cara melayani dengan baik. “Jangankan foto bareng…Saya mau belajar, bagaimana caranya supaya bisa melayani dengan baik itu, gimana?,” ungkap Fadil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button