Ekonomi

Jakarta hingga Tangerang Menjadi Destinasi FIFGROUP FEST Terakhir di 2021

Hujan Promo di Penghujung Tahun

INDOPOSCO.ID – Tahun 2021 sudah masuk ke dalam babak akhir perjalanannya. Pandemi yang masih mewabah berangsur-angsur menunjukkan pemulihan yang dibuktikan melalui tren penurunan angka kasus positif Covid-19.

Meskipun angka kasus tersebut sempat terjadi fluktuasi, beragam cara dilakukan untuk bertahan dari terpaan badai pandemi tersebut.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda terbesar di Indonesia selalu berusaha menghadirkan inovasi untuk memberikan pelayanan optimal.. FIFGROUP FEST menjadi salah satu inovasi yang diwujudkan untuk memberikan pelayanan digital kepada pelanggan dalam rangka meminimalisir penyebar virus Covid-19.

Saat ini, FIFGROUP FEST sudah dilaksanakan di 26 Kota, kini salah satu Jakarta dan Tangerang ditetapkan menjadi destinasi akhir perhelatan FIFGROUP FEST di tahun 2021 yang diselenggarakan pada 18-26 Desember 2021. Beragam promo dan hadiah menarik dapat diraih di FIFGROUP FEST.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan untuk kesuksesan program FIFGROUP FEST selama 2021, khususnya kepada konsumen setia FIFGROUP. Harapannya, FIFGROUP FEST menjadi salah satu event promo dan pameran virtual yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGROUP dengan cara yang aman, nyaman dan mudah.

New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan sejumlah kota menjadi target kunjungan FIFGROUP FEST. Melalui event yang dilaksanakan secara virtual ini menjadi daya tarik tersendiri untuk membangkitkan industri otomotif dan pembiayaan di Indonesia.

FIFGROUP FEST hadir di sejumlah kota untuk menjadi solusi terbaik bagi pelanggan yang ingin mewujudkan impiannya memiliki produk-produk tertentu. Mulai dari promo dan hadiah menarik, kemudahan dan kenyamanan transaksi menjadi alasan utama diadakannya kegiatan ini bagi seluruh pengunjung,” kata Anton.

Baca Juga: Emas Menguat Setelah Kekhawatiran Omicron dan Inflasi Angkat Daya Tarik

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button