Ekonomi

KIIC Raih Penghargaan “Smart Industrial Estate” dari Kementerian Perindustrian

INDOPOSCO.ID – Karawang International Industrial City (KIIC) berhasil meraih penghargaan Special Indonesia Industry 4.0 Readiness Index (INDI 4.0) Awards dalam kategori Smart Industrial Estate yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin).

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan/perorangan yang memberikan kontribusi positif terhadap percepatan implementasi program Making Indonesia 4.0 di Indonesia dengan kategori Service/Technology Provider, Digital Transformation Manager, Smart Industrial Estate, dan Industrial Internet of Things Start-up.

Baca Juga : KIIC Siapkan Lahan Baru Guna Memenuhi Kebutuhan Pasar

Direktur KIIC, Sanny Iskandar dalam siaran persnya, Sabtu (12/12/2021) menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Kemenperin untuk KIIC.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa pandemi Covid-19 tidak menghalangi upaya dan kemampuan perusahaan dalam menunjukkan peningkatan produktivitas, efisiensi, dan kapasitas melalui transformasi industri 4.0. Sejak 2016, kawasan industri KIIC telah mengurangi pemakaian bahan bakar fosil agar lebih ramah lingkungan. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan sebagai Smart Industrial Estate,” kata Sanny.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button