Ekonomi

Terima Penghargaan BI, Arief Rosyid: Ini Saya Dedikasikan untuk Erick Thohir

INDOPOSCO.ID – Bank Indonesia (BI) menggelar pertemuan tahunan dengan tema ‘Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi’ di Jakarta pada Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan ini, BI memberikan penghargaan bagi sejumlah tokoh yang telah berkontribusi terhadap perekonomian bangsa dari berbagai aspek. Sebagai aktivis milenial dan tokoh yang memiliki komitmen besar terhadap dakwah dan literasi ekonomi syariah, Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI), Arief Rosyid Hasan dianugerahi Penggiat Ekonomi Syariah Terbaik dari Bank Indonesia.

Baca Juga : Masjid Harus Jadi Wadah Pemersatu

Di usianya yang relatif sangat muda, Arief diberikan kepercayaan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk mengawal BSI menjadi bank syariah terbesar di dunia. Tak hanya itu, ia juga mendapat amanah sebagai Ketua Komite Pemuda MES.

Dalam hal ini, Arief mengucapkan terima kasih kepada BI atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Ia mengaku tak pernah terbersit bahwa dirinya akan menerima anugerah semacam ini, karena memang selama ini dirinya fokus untuk memberikan yang terbaik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button