Ekonomi

Sharp Hadirkan Keseruan Belanja Virtual di ‘Sharp Novemberia’

INDOPOSCO.ID – Sejalan dengan program Kementerian Perindustrian mengenai penerapan Indonesia 4.0, transformasi digital kian digaungkan oleh pelaku industri di 2021. Mendukung program tersebut, Sharp Indonesia turut serta dalam penerapan industry 4.0, salah satunya dengan mengembangkan kanal daringnya.

Sukses dengan program virtual exhibition sebelumnya, Sharp Indonesia kembali menghadirkan pameran virtual pada tanggal 25 – 28 November 2021. Menggandeng JD.id, Sharp mengusung tema Novemberia sebagai tema yang memayungi seluruh rangkaian program pameran virtual kali ini.

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°, dimana konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat. Pengunjung akan dapat dengan mudah menjumpai produk-produk utama seperti Washing Machine, Air Conditioner, Air Purifier, Refrigerator, Small Home Appliance, Visual, Notebook, hingga Smartphone. Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh icon ‘klik disini’ secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

“Pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah”, terang Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button