Ekonomi

Komitmen Jadi Lebih Baik, Pertagas Apresiasi Media Massa

INDOPOSCO.ID – PT Pertamina Gas (Pertagas) berkomitmen untuk terus memacu pengembangan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) menjadi lebih baik lagi ke depan.

Tentu, dukungan pemangku kepentingan, terutama media massa dalam menginformasikan pelaksanaan program CSR Pertagas mendorong perusahaan untuk mengimplementasikan banyak program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pemberitaaan positif di media massa mengenai program CSR Pertagas menjadi penyemangat kami dan seluruh insan Pertagas untuk memacu pengembangan  program CSR agar penerima manfaat lebih banyak lagi,” ujar Corporate Secretary Pertagas, Fitri Erika, saat memberikan sambutan pada Penganugerahan Pemenang Pertagas CSR Creative Writing 2021 secara virtual, Jumat (19/11/2021).

Menurut Erika, media dan jurnalis adalah bagian penting dari keberhasilan Pertagas membangun dan mempertahankan brand image hingga kini. Kerja sama positif dengan media melalui lomba penulisan  kreatif tentang CSR Pertagas diharapkan bisa berlanjut terus.

“Media adalah pilar keempat demokrasi. Kritik dan saran dari media justru menjadi pelecut bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja dalam pengembangan CSR,” katanya.

Adapun, Pertagas CSR Writing Contest tahun ini diikuti lebih banyak jurnalis. Tak hanya jurnalis dari media nasional berbasis di Jakarta, peserta juga datang dari media dari Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur.

Bahkan, antusiasme peserta Pertagas CSR Writing Contrest 2021 cukup tinggi dibandingkan tahun lalu. Tahun ini ada 51 naskah yang masuk ke panitia, sedangkan tahun lalu hanya 32 naskah. Antusiasme peserta yang lebih besar diikuti dengan materi liputan yang beragam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button